Jumat, 09 November 2018

Aktifitas Posyandu RW-09 Bulan November 2018


AKTIFITAS POSYANDU NUSA INDAH RW-09
DI BULAN NOVEMBER 2018

BEKASI | Liputan RW09kranji - Aktifitas Posyandu Nusa Indah RW-09 Kel. Kranji pada hari Jum’at 9 November 2018 di Pendopo RW-09 Perumahan Duta Kranji jalan Gelatik Raya RT-004/09 Kelurahan Kranji, Bekasi Barat.

Kegiatan Posyandu RW-09 bulan November 2018 ini selain melayani Penimbangan Balita, Konsultasi kesehatan Balita, Konsultasi ibu hamil dan Pemberian PMT bagi Balita yang kurang berat badannya dan semua Ibu Hamil.

Bertepatan pada hari itu di Posyandu Nusa Indah ada kunjungan dari Kelurahan untuk Monitoring dan Evaluasi (Monev) administratif Posyandu Nusa Indah dan pada saat itu juga setelah sholat Jum’at pak Lurah Kranji bapak Andi Kristanto menyempatkan mampir sebentar ke Posyandu untuk berfoto bersama kader-kader Posyandu Nusa Indah RW-09 kelurahan Kranji.


Pada hari itu hadir juga dari Kader BKB ibu Iva K. dan ibu Bidan Ida Rusmiaty, sedangkan dari kader Posyandu Nusa Indah RW-09 yang bisa hadir, yaitu :

1. Ketua           : Nismiarti
2. Sekretaris  : A. Yuanita S.
3. Bendahara : Eva Navisya Lila
4. Anggota  :
    - Nurmailis
    - Siti Amidah
    - Sunarsih
    - Lestari
    - Yasnita
    - Devina Hanoum
    - Rustiningsih


Demikian sekilas aktifitas Posyandu Nusa Indah di RW-09 kelurahan Kranji yang dipusatkan di Pendopo RW-09, semoga ke depan Pendopo ini bisa dapat bantuan dana untuk pasang jendela kaca dan pintu kaca, sehingga tempat ini bisa digunakan untuk aktifitas lainnya, bisa bersih dari debu, lebih aman dan lebih nyaman, Amiin…

@ Hari Jum’at, 9 November 2018 oleh Eva Navisya Lila (Kader Posyandu RW-09)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar