Kamis, 07 Maret 2019

Berantas Nyamuk DBD di wilayah RW-09 Kranji


Berantas Nyamuk DBD, caleg PDIP gelar Fogging
di RW-09 Kranji, Bekasi Barat

BEKASI | Liputan rw09kranji - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ibu Hj. Sumiyati, S.Pd.I yang mencalonkan kembali tahun 2019 menjadi calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat bersama caleg DPRD Kota Bekasi bapak Ahmad Faisyal Hermawan, SE, MM, keduanya dari PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), bersama menggelar pemberantasan sarang nyamuk (PSN) demam berdarah dengue (DBD) dengan pengasapan atau fogging di wilayah RW-09, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada hari Kamis 7 Maret 2019.

Kegiatan ini sebagai aksi sosial nyata sekaligus sosialisasi calon legislatif (caleg) PDIP kepada masyarakat di wilayah RW-09, Perumahan Duta Kranji yang terdiri dari 7 RT, warga cukup antusias dengan kegiatan fogging, ini merupakan sikap antisipatif warga masyarakat dalam memerangi penyakit DBD pada musim penghujan seperti saat ini.

Giat fogging ini sangat membantu masyarakat dalam menghindari penyakit DBD dan memberikan edukasi ke warga bagaimana agar kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari penyakit DBD yang diakibatkan oleh nyamuk demam berdarah. Maka kebersihan lingkungan harus lebih diperhatikan antra lain dengan kerja bakti warga.

Masyarakat sekitar RW-09 Kranji masih memiliki kesadaran untuk menerapkan pola hidup sehat untuk menghindari perkembangbiakan nyamuk dan bermacam penyakit lainnya. Kesadaran akan kesehatan seperti ini sangat bagus, sehingga akan meningkatkan produktivitas masyarakat disini. Karena dengan masyarakat yang sehat, maka akan membuat masyarakat aktif dalam menjalankan kegiatannya.

@ Kamis 7 Maret 2019 oleh pengurus RW-009 Kranji