Minggu, 28 Oktober 2018

Kerja Bakti di RT-003 RW-09 Kranji


KERJA BAKTI NORMALISASI SALURAN RT-003
RW-09 KRANJI BEKASI BARAT

BEKASI | Liputan rw09kranji - Dalam rangka melaksanakan instruksi Camat Bekasi Barat dan Lurah Kranji seperti yang tertuang dalam surat edaran dari Lurah Kranji dan mempertimbangkan telah tibanya musim hujan, maka di wilayah RW-09 Kelurahan Kranji mulai melaksanakan kegiatan K3 dengan program normalisasi saluran air didepan rumah warga RT-003.

Kegiatan ini sudah diawali oleh RT-003 yang dimotori oleh Ketua RT bapak Rusdi, bersama warga RT-003 telah melakukan kegiatan Kerja Bakti pada hari Minggu 28 Oktober 2018 pagi, dengan melakukan pengerukan lumpur dari saluran air depan rumah di Jalan Manyar perumahan Duta Kranji.

Minggu berikutnya Minggu 4 November 2018 akan dilakukan pengerukan lumpur dari saluran air yang ada di Jalan Parkit, tegas bapak Rusdi sebagai Ketua RT-003, selain pengerukan lumpur saluran air dicoba juga dilakukan pemisahan leveling aliran air, dimana separuh air di Jalan Manyar dan Parkit akan dialirkan ke saluran air Jalan Gelatik Raya dan separuhnya lagi akan dialirkan ke Jalan Bougenville Raya dengan harapan air akan cepat mengalir.

Kegiatan positif ini secara bertahap akan diikuti oleh RT lainnya yang berada di wilayah RW-09 kelurahan Kranji, Bekasi Barat.

@Hari Minggu, 28 Oktober 2018 oleh Hari Sapto Yudiarso (Ketua RW-09 Kranji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar